Banner

Banner
Banner
Minggu, 09 Maret 2014

25 Film yang Paling Ditunggu Sepanjang 2013

Setelah menyambut meriahnya acara tahun baru 2013, dan sekarang kita akan menyambut badai film Hollywood. Berbagai film sekuel, adaptasi dari buku best seller, petualangan post-apocalyptic, dan tentu saja film dari bukukomik. Film-Film Hollywood ini akan menyemarakkan weekend anda selama tahun 2013. Dan berikut adalah 25 judul film yang akan digelar di sepanjang tahun 2013. Let's make a list!



25. The Host (Premier 29 Maret)


2012 adalah akhir dari para vampir dari Twillight. Namun tidak bagi film adopsi dari novel Stephenie Meyer. Alih-alih vampir, novel yang yang diangkat menjadi film ini menceritakan kisah invansi alien yang menyerang bumi dan engambil alih tubuh manusia. Melanie (diperankan oleh Saoirse Ronan - nomitor Oscar) mampu hidup berdampingan (mampu mengendalikan) alien di tubuhnya. Namun, ternyata dia tidak sendiri. Ada orang lain yang juga mempunyai kekuatan seperti itu. Dan mereka trelibat dalah kisah cinta segitiga (hmm atau cinta segiampat ya??)

24. Evil Dead (Premier 12 April)


Tahun-tahun lalu hollywood telah me-remake lusinan film-film horor klasik. Tapi tahun ini sepertinya ada yang menarik. Film ini diangkat dari novel Steven King yang berjudul "Carrie".Meski diambil dari adopsi buku dan remake, Sam Raimi telah menjanjikan film ini akan menjadi terobosan baru dengan beberapa bagaian yang diperbarui, termasuk menggantu judul menjadi "Evil Dead". Evil Dead akan dibintangi oleh Chloe Grace Moretz dan Julianne Moore dan Diablo Cody (Peraih Oscar tahun lalu) sebagi penulis skenarionya.

23. The World's End (Premier 25 Oktober)


Siapa bilang akhir zaman tidak bisa lucu? Sebenarnya ada lebih dari satu komedi apokaliptik datang tahun ini, dimulai dengan bulan Juni "This Is the End" yang disutradarai Seth Rogen (yang juga co-writer dan co-directed),  Jonah Hill, James Franco, dan banyak dari kalangan artis hollywood yang bermain sebagai diri mereka sendiri ketika Bumi ini hancur.

Meskipun begitu ada juga film The World’s End yang merupakan film kolaborasi ketiga dari Simon Pegg dan sutradara Edgar Wright (mereka membuat komedi klasik modern "Shaun of the Dead" dan "Hot Fuzz"). Film The World's End bercerita tentang sekelompok anak muda membuat suasana epic di sebuah pub untuk menunggu hari kiamat. Minum, pesta pora, dan kehancuran? dan sepertinya itulah inti dari film ini.

22. Anchorman: The Legend Continues (Premier 20 Desember)


Film komedi yang dibintangi oleh Will Ferrel, Paul Rudd, Steve Carell, dan David Koechner. Kita belum tahu inti ceritanya tapi sang produser film Judd Apatow mengatakan bahwa film ini akan menyajikan satu yang pasti, Komedi namun tetap Berkelas.

21. Monster's University (Premier 21 Juni)


Sekarang legenda pembuat film animasi Pixar sedang berusaha prekuel pertama mereka. Tepat satu dekade film "Monsters, Inc" John Goodman dan Billy Crystal kembali menyuarakan Sully dan Mike. Monster's University bercerita kisah bagaimana Sully dan Mike bertemu sebagai mahasiswa baru di perguruan tinggi. Mulai dari sebagai saingan, keduanya akhirnya menjadi BFF (Best Friends Forever) melalui petualangan mereka di pendidikan tinggi.

20. A Good Day To Die Hard (Premier 14 Februari)


Setelah "The Expendables 2," kita akan melihat banyak bintang '80-an mendapatkan kembali beraksi pada 2013. Ada Schwarzenegger dalam "The Last Stand," Stallone dalam " Bullet to the Head ," Stallone dan Schwarzenegger dalam " The Tomb ." Dan 25 tahun setelah tayangan pertama "Die Hard" membuat superstar, Bruce Willis kembali sebagai John McClane untuk kelima kalinya. Setelah keberhasilannya pada tahun lalu dengan "Moonrise Kingdom" dan "Looper," kali ini Willis kembali beraksi  di Rusia dengan agen CIA nya (Jai Courtney).

19. After Earth (Premier 27 Juni)


Apa yang akan dilakukan ayah dan anak (diperankan Will dan jayden Smith) setelah melarikan diri dari bumi? Mereka kembali kebumi setelah 1000 tahun meninggalkan bumi. Trailer dari filmnya cukup mengesankan, ditambah dengan aktor semacam Will Smith. film ini diharapkan meraih posisi di jajaran box office. Namun tampaknya agak susah. Karena M. Night Shyamalan telah membuat citra buruk bahkan sangat jelek di film "The last Airbender."

18. The Heat (Premier 15 April)


Setelah nominasi Academy Award "Bridesmaids", Melissa McCarthy telah menjadi properti cemerlang di Hollywood. Sehingga dia punya dua peran dibintangi tahun ini. Pertama dia dipasangkan dengan Jason Bateman di bulan Februari " Identity Thief ," (bergenre comedy). Tapi kemudian pada bulan April dia seorang polisi yang bermain dengan aturan sendiri yang akan bermitra dengan agen FBI Sandra Bullock. "Heat" akan menjadi film komedi yang bercerita tentang kehidupan sosial 2 polisi wanita.

17. The Hangover part 3 (Premier 24 Mei)


The Hangover 2 sepertinya memberikan cerita yang sama seperti yang pertama. Tapi sang sutradara Todd Phillips telah berjanji akan menyajikan  part ketiga dan terakhir dengan memberikan kejutan tanpa tanpa cacat sedikutpun. Dan dengan semua pemain kembali - Ed Helms, Bradley Cooper, Zach Galafianakis, Ken Jeong, Heather Graham, dan ya, Mike Tyson - mudah-mudahan trilogi akan berakhir sempurna dan kita akan mengingat cerita persahabatan mereka.

16. Oz The Great and Powerful (Premier 8 Maret)


Lebih dari 70 tahun setelah pertama kali Dorothy dijatuhkan di dunia indah Oz, Film Oz The Great and Powerful akan menceritakan  prekuel  kisah Wizard of Oz. James Franco berperan sebagai  Oscar Diggs, seorang penyihir dengan sewa rendah dari Kansas yang berkelana dengan balon udara yang kemudia terdampar di  kota zamrud. Di sana ia jatuh di bawah mantra dari tiga penyihir, diperankan oleh Michelle Williams, Mila Kunis dan Rachel Weisz. Sang sutradara Sam Raimi  akan menyajikan cerita yang tak terbayangkan ke dalam versi 3D.

15. Elysium (Premier 9 Agustus)


Sutradara Neill Blomkamp yang dikenal Hollywood dengan film berbudget rendah namun meraih untung yang besar dalam "District 9". Sekarang dia kembali dengan film anggaran yang lebih besar, tema luar  angakasa dan cerita science fiction. Film ini bercerita bahwa dimasa depan akan dibangun sebuah pangkalan luar angkasa yang bernama  Elysium. Pangkalan Elysium ini hanya boleh dihuni oleh para orang kaya. dan yang miskin  akan bertahan di bumi yaang akan hancur. Dan datanglah seorang paruh baya (Matt Damon) berusaha untuk bertahan hidup dan mati untuk bisa menjadi penghuni Elysium.

14. Beautiful Creatures (premier 13 februari)


Jelas ada pasar untuk adaptasi film yang sukses yang diadopsi dari buku dewasa tentang supranatural. Ada beberapa toko untuk 2013, mulai dari cerita tentang zombie (" Warm Bodies ") sampai cerita setan ("The Mortal Instruments: City of Bones") dan dewa-dewa Yunani ("Percy Jackson: Sea of ​​Monsters"). Salah satu yang menonjol adalah " Beautiful Creatures ." Film ini bercerita tentang seorang gadis di sebuah kota kecil di Selatan yang ditakdirkan untuk memiliki sihir baik terang atau gelap, dan anak laiki-laki yang membuatnya jatuh cinta. selain menyajikan kisah supranatural, film ini juga bertema romantis. Dengan pemainnya para kaliber Oscar aktor Emma Thompson, Jeremy Irons dan Viola Davis.

13. The Wolverine (Premier 26 Juli)


Bagus untuk melihat Hugh Jackman keluar seruan lagu emosional [ada film "Les Miserables". Tapi kali ini kita kan menyekainya. karena Cakar serigalanya akan kembali terlihat. Jadi kita siap untuk melihat dia kembali lagi sebagai Logan, alias Wolverine. Film Wolverine kali ini akan bercerita bahwa sang wolverine akan berkelana di Jepang.

12. World War Z (Premier 21)


Sekarang zombie ada dimana-mana baik dia acara tv atau cinema (film). Tapi ini tampaknya bisa menjadi film zombie untuk mengakhiri semua film zombie. Brad Pitt berperan sebagai seorang pria keluarga dipanggil ke dalam pelayanan dalam pertempuran global melawan kerumunan besar orang, atau dalam hal ini, dead man atau Zombie. Film World War Z diambil dari novel yang ditulis oleh Max brook yang terinspirasi oleh The Good War, An Oeal History about World War II. Dan brook mengubah para nazi menjadi zombie dalam bukunya.

11. The Lone Ranger (Premier 31 Mei)


Produser, sutradara, penulis, dan pemain trilogi "Pirates of the Caribbean" trilogi beralih dari suasana lau ke suasana ala koboi barat. The Lone Ranger menceritakan Tonto (Jhonny Depp), penduduk asli amerika (indian) menemukan Texas Ranger, John Reid (Armie Hammer) yang cedera. Tonto membantu menyelamatkan hidup John, memberinya topeng hitam, dan bersama-sama memerangi para penjahat dan membantu mereka yang membutuhkan.

Film The Lone Ranger ini adalah remake dari film tahun 1981 “The Legend of the Lone Ranger,”. Dan pada masa itu menjadi film yang legendaris. Dan semoga saja para kru "Pirate" ini bisa membuat trademark lagi seperti tahun 80-an.

10. G.I. Joe: Reataliation (Premier 29 Maret)


Ya, yang satu ini bisa saja dalam daftar film yang paling diantisipasi tahun 2012 (itu awalnya dijadwalkan untuk rilis musim panas lalu, tapi ditunda). Dengan Dwayne "The Rock" Johnson memimpin tim, Bruce Willis sebagai the original Joe, dan pertarungan ninja (Snake eyes dan Storm Shadow) semuanya akan bisa dinikmati dalam versi 3D. Bagi para cewek, ada masih kurang?? Ada lagi nih tambahannya. Berdasarkan rumor yang beredar, di film G.I. Joe: Reataliation ini mereka akan  me-reshot Channing Tatum lebih banyak. As you can see he's the hottest man ( i think ) haha.

9. White House (Premier 28 Juni)


Tahun 2013 adalah tahunnya Channing Tatum. Dengan suksesnya film-film  komedi (21 Jump Street), Romantis (The Vow) dan drama (Magic Mike). Pada 2013 dia peregangan lagi dengan sebuah thriller psikologis (Side Effects), sekuel (G.I. Joe: Reataliation). Film White House menceritakan seorang polisi (Channing Tatum) terjebak di tengah-tengah sekelompok teroris ketika mereka menyerang Gedung Putih. Dia mengambil dan menentukan langkah-langkah untuk melindungi Presiden, diperankan oleh Jamie Foxx. Fim white House disutradari oleh Roland Emmerich (terkenal pada film Independence Day).

8. The Great Gatsby (Premier 10 Mei)


Novel F. Scott Fitzgerald telah diadaptasi empat kali untuk film layar. Dan film kali ini akan disutradarai oleh Baz Lurhmann. Disini Leonardo DiCaprio berperan sebagai Gatsby tampan, periang, dan menipu, dan nominator Oscar Carey Mulligan yang memiliki kombinasi tepat dari pesona dan kerapuhan berperan sebagai Daisy Buchannan.

7. Pacific Rim (Premier 12 Juli)


Pacific Rim bercerita tentang ketika bumi dihancurkan monster raksasa, saatnya militer mempersiapkan Robot raksasa untuk melindungi dunia. Diambang kekalahan, pasukan militer tidak punya pilihan lain selain bertumpu pada dua sosok yang tidak mungin menyelamatkan dunia.

Mereka adalah mantan pilot pesawat (Charlie Hunnam) dan peserta latihan yang belum teruji (Rinko Kikuchi). Mereka bekerja sama untuk mengendalikan Jaeger, robot legendaris yang telah usang. Bersama-sama mereka berdiri sebagai harapan terakhir umat manusia.

6. The Hunger Games: Catching Fire (Premier 22 November)


The Hunger Games" menjadi film terlaris tertinggi ketiga tahun ini, melampaui baik "Breaking Dawn - Part 2" dan "Skyfall".  The Hunger Games: Catching Fire akan bercerita kelanjutan kisah Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence), Peeta Mellark (Josh Hutcherson), Gale Hawthrone (Liam Hemsworth) yang kembali berjuang mempertahankan hidup mereka untuk bertanding di capital lagi.

5. Fast & Furious 6 (Premier 24 Mei)


Apa yang terjadi dalam film keenam "Fast and Furious"? Film ini masih seputar Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Tyrese Gibson, dan Ludacris yang kembali bersama, serta berbagai mobil dengan kecepatan yang spektakuler. Film Fast & Furious 6 akan mengambil setting cerita di Inggris.

Dan sebagai tambahan, Tahukah anda jika salah satu pemain Fast & Furious 6 adalah aktor laga dari Indonesia? Yup,  he's the only one Joe Taslim. Aktor Indonesia yang mengharumkan nama Indonesia lewat film Hollywood.  

4. Man Of Steel (Premier 14 Juni)
Film Man Of Steel adalah film terbaru Superman yang disutradarai oleh Zack Snyder. Henry Cavill akan berperan sebagai sang superhero Superman. Dan bintang lain seperti, Amy Adams sebagai Lois Lane, Russell Crowe sebagai Jor-El, Kevin Costner sebagai Jonathan Kent, dan Michael Shannon sebagai Jenderal jahat Zod. Dari segala hal yang kita kethui sejauh ini, Man of Steel akan menyajikan tokoh superheo yang serius, stylish, dan fresh dan tentu saja jauh dari kesan kekolotan karakter-karakter superman terdahulu. Maka tak heran jika Snyder merubah kostum Superman.  

3. Star Trek Into The Darkness (Premier 17 Mei)
Untuk perjalanan kedua mereka, sutradara JJ. Abrams telah memasang kembali kru dan bintang serta menambahkan penjahat lebih berbahaya dan menarik, dimainkan oleh "Sherlock" Bintang Benedict Cumberbatch.

 2. The Hobbit: The Desolation Of Smaug (13 Desember)
Yup, "An Unexpected Journey" masih berada di jajaran box office, Tapi naga yang masih terjaga di middle earth siap menunggu kedatangan Bilbo Baggins dan kelompok kurcacinya. Di Film sekuel ini menjanjikan mengenalkan tokoh karakter baru, seperti  Lukas Evans sebagai Bard Bowman dan Evangeline Lilly sebagai Tauriel elf (karakter yang tidak ada dalam teks asli Tolkien). Tapi kita juga akan melihat kembalinya beberapa favorit lainnya, termasuk Orlando Bloom si peri pemanah berambut emas, Legolas.

1. Iron Man 3 (Premier 3 Mei)
The Avenger film dari Marvel adalah film terbesar tahun 2012. Dan menjadi film terlaris tertinggi ketiga dalam sejarah.  Thor akan datang kembali ke layar lebar ini November dengan "The Dark World,". Tapi tentu saja kita tidak sabar untuk melihat Robert Downey Jr kembali sebagai Iron Man. Ditulis dan disutradarai oleh Shane Black, Film ketiga dari Iron Man akan ditambah sejumlah orang jahat baru, termasuk Ben Kingsley sebagai The Mandarin.

0 komentar:

Posting Komentar